detikHot

kpop

Ditinggal EXID, Banana Culture Jawab Kabar Gulung Tikar

Kamis, 26 Mar 2020 13:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
EXID Foto: EXID Official Facebook
Jakarta -

Banana Culture menjadi rumah EXID sejak debut 2012. Namun satu persatu, para member memutuskan untuk hengkang dari manajemen.

LE menjadi member EXID terakhir yang hengkang dari Banana Culture. Semenjak itu, beredar rumor manajemen mengalami kebangkrutan dan memutuskan untuk gulung tikar.

Diberitakan oleh Korea Economic Daily, mereka bahkan berniat mengakhiri kontrak dengan para artis. Dilaporkan aktor Lee Jung Hyun dan Ha Seung Ri telah meninggalkan manajemen, begitu juga dengan sejumlah pihak eksekutif.


CEO Banana Culture, Yoo Jae Woong, akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut. Ia membantah manajemen memutuskan tutup karena saat ini masih membina grup lain yaitu TREI.

"Saya baru saja membaca berita yang menyebut Banana Culture tutup. Ini adalah kabar bohong. Saat ini TREI dan sejumlah trainee perempuan masih berada di manajemen," ungkapnya.

TREI merupakan trio yang debut pada Februari 2019. Mereka adalah grup yang fokus pada musik pop.

Sebelumnya, Hani dan Jeonghwa EXID lebih dulu meninggalkan manajemen pada Mai 2019. Setelahnya, Hyelin, Solji, dan LE satu persatu meninggalkan Banana Culture sejak awal 2020.




Simak Video "Selamat! Alice Norin Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com