detikHot

kpop

BTS Gabung James Corden dan Seleb Dunia Hibur Fans yang Isolasi Diri

Kamis, 26 Mar 2020 11:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Hampir semua warga di berbagai belahan dunia memilih diam di rumah untuk mengurangi penyebaran virus Corona. Sejumlah publik figur seperti musisi, mencoba untuk menghibur dengan berbagai macam cara.

Salah satunya seperti apa yang dilakukan James Corden yang akan membuat acara bertajuk 'Homefest: James Corden's Late Late Show Special'. Nantinya, James Corden akan mengobrol dari garasi rumahnya dengan para selebriti di rumah masing-masing.



Dikutip dari E! Online, sejumlah selebriti yang akan berpartisipasi dalam interview adalah BTS, David Blaine, Will Ferrell, John Legend dan Billie Eilish. BTS juga disebut menjadi salah satu musisi yang akan menghibur dengan lagu-lagunya dari Korea Selatan.

Selain itu Andrea Bocelli juga akan tampil dari Italia, Dua Lipa dari London, Billie Eilish dan Finneas dari Los Angeles, juga John Legend dari Los Angeles.



James Corden dan para bintang tamu nantinya akan memberikan imbauan kepada seluruh dunia untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengikuti arahan yang sudah disampaikan oleh pemimpin seluruh dunia. Para penonton nantinya juga bisa berdonasi melalui acara tersebut kepada sejumlah organisasi terpilih.

'Homefest: James Corden's Late Late Show Special' akan disiarkan di CBS pada 30 Maret pukul 22.00 waktu Amerika Serikat.





Simak Video "BTS Carpool Karaoke Bareng James Corden, Seru Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com