detikHot

kpop

Ong Seong Wu Comeback dengan 'GRAVITY'

Rabu, 25 Mar 2020 20:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Ong Seong Wu Foto: Ong Seong Wu (dok. Instagram)
Jakarta -

Ong Seong Wu meramaikan comeback idola K-Pop bulan ini dengan merilis album mini bertajuk 'LAYERS'. MV buat title track untuk album tersebut, 'GRAVITY', juga dirilis pada Rabu (25/3/2020).

Video musiknya bernuansa gloomy, bercerita tentang Ong yang terjebak dalam adegan-adegan yang terus berulang. Ong terbangun di atas kasur di dalam sebuah rumah kayu di tengah hutan dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

Dia melihat sosok seorang perempuan dan mengikutinya. Adegan kembali terulang setelah dia terjatuh ke dalam air dan terbangun lagi di atas kasur yang sama di dalam rumah kayu.



Lagu 'GRAVITY' berkisah tentang seseorang yang berusaha keluar dari momen kosong dan tanpa arah dalam hidupnya dan menemukan keberanian untuk berbuat sesuatu karena jatuh cinta pada orang lain. Lagu ini menampilkan vokal Ong Seong Wu yang tak hanya kuat namun juga memiliki karakter.

Di dalam album 'LAYERS' ada total enam lagu termasuk single digital 'WE BELONG' yang dirilis beberapa waktu lalu. Ong Seong Wu ikut berpartisipasi dalam proses komposisi dan juga penulisan lirik lagu dalam album ini.

Album ini terbilang sangat personal buat Ong Seong Wu. Mengingat ada banyak pengalaman hidupnya yang dituangkan ke dalam musik dan lirik lagunya.




Simak Video "Selamat! Alice Norin Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com