detikHot

kpop

Setelah 'Itaewon Class', Ahn Bo Hyun Ingin Main Melodrama

Rabu, 25 Mar 2020 19:41 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Ahn Bo Hyun Foto: JTBC
Jakarta -

Aktor Ahn Bo Hyun mendapat respons positif atas perannya sebagai Jang Geun Won di 'Itaewon Class'. Dia sendiri tak menyangka akan mendapat sambutan hangat dari penonton dan pembaca webtoon drama tersebut.

'Itaewon Class' diangkat dari webtoon karya Gwang Jin yang sangat populer di Korea Selatan. Dia sempat mendapat peringatan oleh adik perempuannya ketika menerima peran Jang Geun Won.

"Dia bilang kalau aku melakukannya dengan buruk, banyak orang yang akan membenciku. Tapi setelah menyaksikan dramanya, dia berubah pikiran dan sekarang tidak komentar-komentar lagi," katanya sambil tertawa seperti dikutip XportsNews pada Rabu (25/3/2020).



Kini banyak yang memuji akting Ahn Bo Hyun sebagai antagonis di 'Itaewon Class'. Berkat perannya itu, dia mengaku banyak mendapat subscriber baru di YouTube.

"Ini adalah pertama kalinya aku menerima pujian sebanyak ini selama jadi aktor. Sebelum mulai proyek ini, aku menghabiskan banyak waktu buat menganalisa karakterku. Aku senang pada akhirnya mendapat timbal-balik yang positif," lanjutnya.

Banyak juga yang kemudian menyaksikan aktingnya di drama terdahulu yaitu 'Her Private Life' di mana dia juga main sebagai orang jahat. Ahn Bo Hyun pun menyimpan keinginan untuk main melodrama, bukan jadi antagonis.

"Aku ingin mencoba film aksi dan thriller. Sebelumnya karakter yang aku perankan juga tak pernah sukses soal cinta. Kalau ada kesempatan, aku ingin main di melodrama dan bisa menemukan cinta," tutupnya.




Simak Video "Reaksi Christian Sugiono saat Rambutnya Disebut Mirip Park Saeroyi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com