Wooyoung '2PM'-Jo Kwon '2AM' Berbagi Cerita Wamil di 'Knowing Brothers'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 20:26 WIB
Wooyoung dan Jo Kwon
Foto: Wooyoung dan Jo Kwon
Jakarta -

Belum lama ini Wooyoung '2PM' dan Jo Kwon '2AM' telah dibebastugaskan dari wajib militer lebih cepat dari jadwal karena pandemi corona. Mereka pun akan berbagi cerita di acara variety 'Knowing Brothers'.

Episode terbaru 'Knowing Brothers' yang dijadwalkan tayang pada 4 April mendatang akan mengambil tema persahabatan. Makanya Wooyoung dan Jo Kwon yang kebetulan sama-sama baru saja bebas wamil diundang ke acara ini.

Seperti diketahui keduanya adalah teman dekat sejak sama-sama jadi trainee di JYP Entertainment. 2PM dan 2AM pun pada awalnya dikonsepkan menjadi satu grup bernama One Day.

'Knowing Brothers' akan jadi penampilan pertama keduanya setelah bebas dari wajib militer. Para penggemar mungkin akan mendapatkan informasi soal comeback dua idola K-Pop ini dalam episode tersebut.

Tak hanya Wooyoung dan Jo Kwon, tema persahabatan di 'Knowing Brothers' juga akan mengundang dua bintang tamu lainnya. Mereka yaitu Mino 'WINNER' dan member Block B P.O yang juga sudah berteman sejak SMA.

"Syuting akan dilakukan pada 26 Maret mendatang dan akan tayang 4 April," kata perwakilan dari JTBC soal kehadiran empat bintang tamu di variety show populer tersebut.



Simak Video "Hanung Bramantyo Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Operasi Saraf Kejepit "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)