Terbiasa Single, Sung Hoon Ngaku Belum Siap Nikah

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 13:54 WIB
Sung Hoon
Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta -

Film terbaru Sung Hoon bersama Kim So Eun bertajuk 'Are You in Love' tetap rilis sesuai jadwal di tengah wabah Corona. Film tersebut telah menyelesaikan syuting sejak 2017 silam dan akan dirilis pada 25 Maret 2020 mendatang.

Pada wawancara terbaru untuk mempromosikan film, Sung Hoon membahas tentang kehidupan percintaannya. Meski sering membintangi drama romantis yang selalu sukses mencuri hati penggemar, Sung Hoon mengaku masih belum siap untuk menikah.


"Aku tidak punya keinginan untuk berkencan atau menikah. Aku telah terbiasa hidup sendiri. Pernikahan adalah akhir yang terbuka. Sejujurnya, aku tidak percaya diri tentang hidup dengan baik setelah menikah. Jika aku menikah, aku ingin menghabiskan sisa hidupku hanya dengan satu orang, tapi rasanya aku akan bercerai setidaknya satu kali jika menikah sekarang," tutur Sung Hoon.

"Aku tidak memandang pernikahan secara positif maupun negatif, tapi aku cenderung memikirkan pernikahan dengan serius," lanjut sang aktor.

Selain itu, rumor hubungan asmara Sung Hoon dengan sesama member 'I Live Alone' Park Na Rae kembali muncul baru-baru ini. Sekali lagi, Sung Hoon memberi bantahan tegas atas rumor tersebut.

"Orang-orang di sekitarku terus bertanya juga, tetapi apa yang salah adalah salah. Park Na Rae adalah orang pertama yang dekat denganku di 'I Live Alone', jadi aku berusaha untuk memperlakukannya dengan baik. Aku rasa rumor tersebut muncul karena apa yang ditayangkan, tapi kami benar-benar tidak berkencan," ungkap Sung Hoon.



Simak Video "Jakarta Panas, Sung Hoon Merasa Program Dietnya Terbantu"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)