detikHot

kpop

Solji 'EXID' Gabung Manajemen Ryu Jun Yeol

Senin, 23 Mar 2020 12:03 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Solji EXID Foto: Solji EXID
Seoul -

Setelah memutuskan kontraknya dengan Banana Culture, member EXID Solji sempat menjalani hari-hari tanpa agensi. Kini dia sudah resmi bergabung dengan manajemen baru.

Dilansir dari Sport Chosun pada Senin (23/3/2020), Solji telah menandatangani kontrak dengan manajemen C-Jes Entertainment. Manajemen yang juga menaungi aktor dan aktris seperti Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Solji," kata salah seorang sumber dari manajemen tersebut.

Bergabung dengan manajemen yang kebanyakan mengurus aktor dan aktris, Solji tetap akan berada di jalur menyanyi. C-Jes Entertainment bakal mendukung karier menyanyi Solji ke depannya.

"Solji telah membuktikan dirinya sebagai vokalis yang berbakat dengan kemampuan vokalnya yang tak tertandingi. Kami akan memberikan dukungan kepadanya agar dia bisa berpromosi di berbagai bidang termasuk musik," lanjut sumber yang sama.

Solji debut di tahun 2006 lewat grup bernama 2NB dan kemudian debut ulang di tahun 2012 bersama EXID. Kontrak EXID dengan manajemen sebelumnya telah berakhir di tahun 2019.

Sang vokalis kini juga aktif mengunggah video di YouTube pribadinya. Solji kerap meng-cover berbagai lagu dan dibawakan dengan gayanya sendiri.




Simak Video "Gugat Cerai, Raya Kitty Hapus Foto Bersama Suami di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com