Lee Jong Hyun eks CNBLUE Bebas Wamil Lebih Cepat karena Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Mar 2020 09:44 WIB
Jonghyun CNBLUE memancing
Foto: Instagram/cnbluegt
Jakarta -

Mantan personel CNBLUE, Lee Jong Hyun kini tengah ambil cuti dari tugas militernya. Namun, karena protokol baru yang dibuat setelah wabah virus Corona, dia tak akan kembali ke barak militer melainkan langsung bebas tugas.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen FNC Entertainment pada Jumat (20/3/2020). Lee Jong Hyun akan bebas tugas wajib militer di tengah masa cutinya yang sedang berjalan ini.

"Lee Jong Hyun akan bebas wajib militer pada 25 Maret dari masa cutinya tanpa kembali ke markas militernya," ungkap manajemen.

Sejak merebaknya virus Corona di Korea Selatan, pemerintah melakukan perubahan dalam hal cuti dan juga kunjungan buat para tentara militer. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona lebih luas lagi.

Hal tersebut pada akhirnya mempengaruhi jadwal cuti dan juga bebas tugas militer para tentara. Selain Lee Jong Hyun, beberapa selebriti lain yang juga akan bebas tugas di masa cuti adalah, member CNBLUE Kang Minhyuk dan Lee Jungshin, serta personel 2AM Jo Kwon pekan depan.

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah Jonghyun akan kembali aktif di industri hiburan. Mengingat skandal yang melibatkannya antara tahun 2018 dan 2019 yang berkaitan dengan video seks dan DM nakalnya ke seorang YouTuber.



Simak Video "Versi Orkestra 'End of a Day' Jonghyun SHINee yang Makin Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)