detikHot

kpop

Suara Elektronik Jackson Wang di Lagu '100 Ways', MV-nya Epik!

Jumat, 20 Mar 2020 16:23 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jackson Wang Foto: Jackson Wang/ Istimewa
Jakarta -

Member GOT7, Jackson Wang, merilis video untuk lagu barunya berjudul '100 Ways'. Dalam video epik ini, Jackson berusaha membangkitkan sang kekasih dari kematian.

Berdurasi 3 menit 39 detik, Jackson tampil dalam busana bak seorang prajurit. Ditemani oleh beberapa orang pengawal, dia mengarungi sebuah pemakaman dan berjalan menuju makam sang kekasih.

Dia lalu membangkitkan sang kekasih dari kematian. Alih-alih berpakaian compang-camping karena sudah dikubur, kekasihnya tampak anggun dengan busana tradisional.



Dikutip Billboard pada Jumat (20/3/2020), Jackson mengakui bahwa video dan lagu '100 Ways' ini dibuat untuk menampilkan banyak hal. Salah satunya adalah sisi vokalnya yang dibalut efek elektronik sebagai simbol dunia modern.

Sementara visual yang ditampilkan dalam video klip merupakan tribut untuk budaya Tiongkok kuno. Tampak dari pakaian prajurit yang menemani Jackson, pakaian Jackson, dan juga busana dari sang kekasih yang bangkit dari kematian.

"Aku ingin orang lebih tahu budaya kami yang sebenarnya. Aku mencoba untuk mencampur semuanya, membagi bagaimana hidupku di sisi dunia yang ini kepada penonton di dunia barat," katanya dalam wawancara dengan Billboard.

'100 Ways' ditulis oleh Jackson bersama dengan produser Lostboy yang sebelumnya bekerja sama dengan penyanyi seperti Anne-Marie dan Zedd. Ini adalah perilisan pertama Jackson Wang di bawah label 88rising.

Simak videonya di sini:

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Duet Bareng, Jackson GOT7 Jawab 'I Love You 3000' Stephanie Poetri"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com