detikHot

kpop

Hampir Rampung! Gedung Baru Big Hit di Seoul Siap Diserbu ARMY

Kamis, 19 Mar 2020 17:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Big Hit Entertainment Foto: Twitter Big Hit Entertainment
Jakarta -

Mengunjungi Seoul, Korea Selatan, tanpa mampir ke kantor atau gedung manajemen artis idola K-Pop tentu belum afdol. Buat fans BTS alias ARMY, siap-siap mampir ke kantor baru Big Hit yang sudah hampir jadi ini!

Dilansir Korea Herald pada Kamis (19/3/2020), Big Hit Entertainment sudah siap pindah ke kantor baru dari Gangnam ke Yongsan. Proses pembangunan kantor gedung ini sudah hampir selesai sementara interiornya masih dalam proses pengerjaan.

Seperti halnya manajemen besar lain seperti SM, JYP dan YG, kantor manajemen akan jadi lokasi yang bakal diserbu oleh fans. Big Hit pun rencananya akan menyediakan fasilitas yang bisa dijadikan lokasi wisata buat fans lokal maupun internasional di gedung ini.

Hampir Rampung! Gedung Baru Big Hit di Seoul Siap Diserbu ARMYFoto: Kantor Big Hit Entertainment (dok. ist)

Sumber yang sama menyebutkan, gedung Big Hit yang baru akan terdiri dari 19 lantai. Nantinya di dalam gedung ini selain akan ada kantor dari Big Hit dan anak-anak perusahaannya, akan ada juga fasilitas buat fans seperti kafe dan toko merchandise.

Beberapa manajemen seperti SM, JYP, Cube Entertainment, dan lainnya diketahui punya kafe yang dibuka untuk fans. Dalam waktu dekat, penggemar BTS, TXT, GFriend akan punya tempat ngumpul seru nih di Seoul!

Kantor baru Big Hit ini berlokasi di kawasan Yongsan. Lokasinya pun mudah diakses oleh fans karena dekat dengan tiga stasiun kereta bawah tanah seperti Yongsan, Sinyongsan, dan Ichon. Juga lokasi ini dekat dengan bandara internasional Gimpo.

Setelah wabah corona berakhir, jangan lupa mampir ke sini ya ARMY!




Simak Video "Big Hit Umumkan Masa Rehat BTS Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com