detikHot

kpop

'Remember' Jadi Album Terakhir sebelum WINNER Wamil, Simak Faktanya

Kamis, 19 Mar 2020 16:16 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
WINNER Foto: WINNER (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

WINNER akan merilis album studio ketiga mereka bulan April mendatang. Album baru ini akan diberi judul 'Remember'.

Kabarnya ini akan jadi album terakhir WINNER sebelum para member wajib militer. Tahun ini akan ada dua personel yang akan hiatus sejenak buat menjalankan tugas negara.

Simak deretan fakta terkait album 'Remember' WINNER berikut:

Jinu dan Hoony Siap Wamil

'Remember' kemungkinan bisa jadi album terakhir WINNER dalam formasi lengkap tahun ini. Karena Jinu dan Hoony dijadwalkan akan masuk wajib militer di 2020. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Kolaborasi dengan Suhyun 'AKMU'

WINNER menggaet rekan satu manajemennya, Suhyun 'AKMU', untuk berkolaborasi di album 'Remember'. Mereka berlima akan menyanyikan lagu berjudul 'Hold' yang dijadikan pre-release track yang MV-nya akan dirilis 26 Maret mendatang.

'Remember' Berisi 12 Lagu

Setelah 'Hold', menyusul kemudian WINNER akan merilis album 'Remember' pada 9 April 2020. Album ini menjadi album studio ketiga WINNER pasca 'Everyday' yang dirilis tahun 2018.

'Remember' akan berisi 12 lagu baru yang tentunya akan memanjakan telinga para Inner Circle. Fans bisa mulai streaming lagu ini pada pukul 16:00 WIB di hari perilisan nanti.

Konsep Teaser Foto Unik

Untuk comeback kali ini, WINNER menampilkan teaser foto yang unik. Berbeda dengan teaser pertama yang menampilkan kenangan-kenangan lewat foto polaroid, di teaser foto terbarunya WINNER menampilkan sisi kocak mereka.

Mino, Jinu, Yoon, dan Hooni tampil dengan potongan rambut bergaya mangkok. Serasi mereka semua menggunakan kaus lengan panjang berwarna putih dan celana jins tinggi sepinggang.

Makin nggak sabar kan, Inner Cirle?




Simak Video "Jinwoo 'WINNER' Wajib Militer 2 April"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com