Kim Woo Bin Beri Donasi untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 15:11 WIB
Beginilah Pampilan Kim Woo Bin yang Setelah Di Vonis Kanker
Foto: Dok. Instagram/actorkimwoobin
Jakarta -

Kim Woo Bin diketahui baru saja kembali aktif di industri hiburan setelah menjalani masa pemulihan dari kanker nasofaring.

Sebagai seorang yang pernah menjadi penderita kanker, Kim Woo Bin baru-baru ini mendonasikan seluruh pendapatannya sebagai pengisi suara dalam program dokumenter 'Humanimal'. Donasi tersebut diperuntukkan membantu anak-anak penderita kanker.

Donasi diserahkan kepada Korea Childhood Leukemia Foundation. Tujuan utama donasi Kim Woo Bin adalah untuk menyokong anak-anak yang kesulitan menghadapi wabah virus Corona karena sistem imun yang melemah akibat kanker.

"Kami tengah melakukan yang terbaik untuk melindungi anak-anak yang rentan karena menderita kanker. Ada banyak kesulitan dalam mendapatkan perlengkapan karena kenaikan harga dari barang-barang seperti masker karena virus corona. Kami berterima kasih kepada Kim Woo Bin yang telah membantu saat kami membutuhkannya," ujar perwakilan yayasan.

Korea Childhood Leukemia Foundation sendiri berencana untuk menggunakan donasi Kim Woo Bin untuk membeli peralatan pelindung bagi para pasien dan menyediakan bantuan darurat bagi keluarga pasien kanker.



Simak Video "Kim Woo-bin Bikin Akun Instagram Resmi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)