Mengenang Moon Ji Yoon, Aktor Pekerja Keras yang Meninggal di Usia 36 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 10:13 WIB
Moon Ji Yoon Meningga Dunia
Foto: Viki/ Istimewa
Jakarta -

Aktor Moon Ji Yoon memulai debut pada 2002 lewat drama 'Romance'. Setelahnya, ia dikenal sebagai aktor pekerja keras dan muncul di drama-drama populer.

Moon Ji Yoon meninggal dunia karena infeksi tenggorokan dan sepsis. Pihak keluarga membenarkan sang aktor mengembuskan napas terakhir pada 18 Maret pukul 20.56 waktu Korea Selatan.

Seorang rekan Moon Ji Yoon diwawancara oleh Xportsnews belum lama ini. Ia mengaku telah bekerja bersama sang mendiang, dan mengenalnya sebagai sosok pekerja keras.

"Saya bekerja bersama Moon Ji Yoon untuk waktu yang lama. Ia adalah seseorang yang sangat bersemangat dan hanya memikirkan soal pekerjaannya di dunia akting," ungkapnya.

Hal tersebut tampak dari drama-drama populer yang dibintangi oleh Moon Ji Yoon. Mulai dari 'Sassy Girl Chunyang', 'Iljimae', 'Big', hingga 'Weighlifting Fairy Kim Bok-Joo'.

Tak hanya layar kaca, Moon Ji Yoon juga membintangi layar lebar. Ia tampil di film 'Mr. Wacky', 'Cheese in the Trap', hingga 'Whatcha Wearin'?'.

Selain pekerja keras, Moon Ji Yoon juga dikenal sebagai pribadi yang sehat. Sehingga, orang-orang terdekat sama sekali tak menyangka ia akan mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

"Rasanya sedih mendengar ia tiba-tiba meninggal dunia. Ia adalah orang yang sehat. Semoga tak ada spekulasi apa pun terkait kepergiannya," pungkas sumber.



Simak Video "Aktor Korea Moon Ji Yoon Meninggal karena Infeksi Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)