Film Korea 'Are You In Love' Tetap Tayang di Tengah Wabah Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 18:46 WIB
Sung Hoon
Foto: ist
Jakarta -

Banyak film Hollywood yang dirilis Maret ini ditunda penayangannya akibat wabah virus Corona. Tak demikian halnya dengan film Korea 'Are You In Love'.

Tidak ada perubahan tanggal tayang dari film ini. Pihak rumah produksi tetap akan menayangkannya di bioskop Korea Selatan pada 25 Maret mendatang.

Pada Selasa (17/3/2020) digelar press conference buat film tersebut. Dihadiri oleh dua pemeran utamanya yakni aktor Sung Hoon dan aktris Kim So Eun.


Di tengah wabah virus corona yang menyerang Korea Selatan, sang aktor meminta penonton untuk menyaksikan film ini dengan menggunakan masker dan sarung tangan. Juga menikmatinya karena film ini sangat ringan.

"Kondisi di dunia saat ini sedang berat, tapi seberat apa pun itu kalian harus tetap menjalani hidup dan bernapas. Saat datang ke bioskop, pakai sarung tangan, dan masker untuk meringankan rasa khawatir kalian. Ini adalah film yang bisa memberikan keceriaan dan tawa, bukan film yang serius dan berat," kata Sung Hoon seperti dilansir dari AllKpop.

Kim So Eun pun menyarankan hal yang sama. Berharap semua orang bisa menikmati film ini di tengah wabah yang sedang membuat banyak orang khawatir.


"Ini bisa disaksikan oleh semua anggota keluarga. Kuharap kalian bisa menikmatinya. Tolong pakai masker dan sarung tangan," tutupnya.

'Are You In Love' berkisah tentang pekerja paruh waktu di kafe bernama So Jung yang diperankan Kim So Eun. Dia menemukan sebuah buku ajaib yang membuat Seung Jae (diperankan oleh Sung Hoon) jatuh cinta padanya.



Simak Video "'The Man Standing Next' Film Dengan Pendapatan Tertinggi di Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)