Siap Debut di Korea, Takeuchi Miyu eks AKB48 Bikin Netizen Terpesona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 15:14 WIB
Takeuchi Miyu
Foto: Takeuchi Miyu (dok. Instagram)
Jakarta -

Takeuchi Miyu kini memang sudah tidak lagi bergabung dengan grup AKB48. Dia justru sedang bersiap buat debut di Korea sebagai idola K-Pop.

Tahun 2018 silam, Miyu menjadi salah satu kontestan di survival show 'Produce 48'. Selepas acara itu, dia digaet oleh manajemen Mystic Entertainment untuk debut di Korea.


Miyu sekarang bergabung dengan para trainee Mystic Entertainment yang dikenal dengan nama Mystic Rookies. Jelang debutnya, Mystic Rookies kerap mengunggah video latihan di Instagram resmi mereka.

Nah baru-baru ini video terbaru Miyu mengundang decak kagum dari netizen. Menari bersama trainee lainnya yaitu Haram dan Siyoon, netizen menyoroti bagaimana perkembangan Miyu selama dua tahun berselang selepas 'Produce 48'.

[Gambas:Instagram]





Takeuchi Miyu lahir di Tokyo, Jepang, pada 12 Januari 1996. Saat tampil di 'Produce 48' dia berada di posisi 17 yang membuatnya gagal debut bersama IZ*ONE.

Selama menjadi member AKB48 Miyu tergabung dalam Team B dan lulus pada 4 September 2018 silam. Setelah lulus dia aktif mengunggah video cover di YouTube dan akhirnya direkrut Mystic Entertainment pada Maret 2019.



Simak Video "Sejak Usia 3 Tahun, Haruka Nakagawa Tak Pernah Rasakan Belaian Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)