detikHot

kpop

Pernah Terpuruk, Monbebe Bikin Hidup Wonho eks MONSTA X Lebih Baik

Senin, 16 Mar 2020 16:06 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Wonho Foto: Instagram wwonho
Jakarta -

Setelah skandal narkoba yang melibatkannya, Wonho eks MONSTA X tak pernah lagi muncul ke hadapan publik. Dia tak ingin ada hal-hal buruk yang terjadi karena kemunculannya.

Namun kini Wonho sudah dipastikan tidak bersalah salam kasus tersebut. Wawancaranya dengan Dispatch pun dirilis dan di sana Wonho mengisahkan perjalanan hidupnya yang terbilang cukup kelam di masa lalu.

Pria pemilik nama asli Lee Ho Seok itu mengaku pernah di-bully oleh teman-temannya karena kondisi keluarga yang miskin. Orang tuanya pun sering kali bertengkar soal uang sehingga dia kehilangan figur orang dewasa dalam hidupnya. Merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi di rumah, dia pun kabur dan mulai bergaul dengan orang-orang yang kemudian bermasalah dengan hukum.

"Aku tidak menyalahkan mereka karena berteman dengan mereka adalah pilihanku. Aku belum dewasa saat itu dan itu kesalahanku. Aku salah, aku minta maaf," katanya seperti dilansir Soompi pada Senin (16/3/2020).

Keinginan untuk bekerja keras meraih mimpi menjadi seorang penyanyi mulai muncul setelah dia merintis karier sebagai model. Di sanalah titik balik dalam hidup Wonho hingga akhirnya debut bersama MONSTA X dan bertemu dengan Monbebe (sebutan buat penggemar grup tersebut).

"Setelah bertemu Monbebe, hidupku benar-benar berubah. Aku akhirnya bisa merasakan bagaimana dicintai dan mau jadi orang yang lebih baik dari hari ke hari. Aku tidak ingin mengecewakan mereka dan aku ingin melakukan apa yang mereka sukai. Aku ingin membalas cinta mereka tapi aku minta maaf harus pergi (dari grup) seperti ini," ujar Wonho.

Dia menambahkan bahwa keputusannya untuk keluar dari MONSTA X adalah pilihan terbaik. Meski begitu dia tidak akan melupakan bagaimana Monbebe memberikan dukungan padanya.

"Aku tidak bisa melupakan fans. Aku sangat menyesal. Seharusnya aku melakukan hal yang lebih buat mereka. Jadi lewat wawancara ini aku mau minta maaf," tandasnya.




Simak Video "Dari Masalah Utang, Wonho Eks MONSTA X Kini Tersandung Skandal Mariyuana"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com