detikHot

kpop

Tak Terbukti Pakai Narkoba, Wonho eks MONSTA X: Aku Minta Maaf

Senin, 16 Mar 2020 15:35 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Wonho MONSTA X Foto: Wonho 'MONSTA X' (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah terbukti tidak bersalah atas kasus narkoba yang melibatkannya di Oktober 2019 lalu, Wonho eks MONSTA X akhirnya buka suara. Salah satu hal yang ingin dilakukannya adalah minta maaf.

"Aku ingin mengajukan permintaan maaf dan menghapus semua kesalahpahaman. Aku ingin memohon pengampunan," katanya dalam sebuah wawancara dengan Dispatch seperti dikutip Soompi pada Senin (16/3/2020).

Wonho juga menegaskan bahwa dia tidak merokok ganja. Seperti apa yang dituduhkan saat kasus ini muncul dan hal tersebut terbukti setelah investigasi polisi.

"Aku tidak merokok ganja. Setelah terbukti tidak bersalah, tolong sebarkan kisahku," katanya.

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus narkoba yang melibatkan Wonho telah mengeluarkan keputusan bahwa Wonho tidak bersalah. Hal tersebut diumumkan oleh manajemen Starship Entertainment akhir pekan lalu.

"Dalam 5 bulan terakhir, pihak kepolisian tak bisa menemukan bukti Wonho mengkonsumsi narkoba. Sehingga, investigasi resmi ditutup pada 10 Maret 2020," ungkap Starship.

Dalam pernyataannya, Starship Entertainment mengungkapkan permintaan maaf kepada fans dan publik yang telah khawatir. Mereka juga berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Wonho.




Simak Video "Dari Masalah Utang, Wonho Eks MONSTA X Kini Tersandung Skandal Mariyuana"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com