detikHot

kpop

Wonho eks MONSTA X Dinyatakan Tak Terbukti Pakai Narkoba

Sabtu, 14 Mar 2020 17:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Wonho MONSTA X Foto: Wonho 'MONSTA X' (dok. Instagram)
Jakarta -

Wonho eks MONSTA X terlibat kasus narkoba pada Oktober 2019 setelah diduga mengkonsumsi ganja. Pihak kepolisian pun melakukan investigasi, dan di saat yang bersamaan sang musisi memilih untuk hengkang dari MONSTA X.

Kini, pihak kepolisian akhirnya mengungkap hasil penyelidikan. Melalui pernyataan yang dirilis oleh Starship Entertainment, Wonho dinyatakan tak terbukti pakai narkoba.

"Kembali pada Oktober tahun lalu, Wonho dituding mengkonsumsi ganja, dan kepolisian Seoul melakukan investigasi terkait kasus ini. Wonho berpartisipasi dalam penyelidikan secara aktif," ungkap pihak manajemen.


"Dalam 5 bulan terakhir, pohak kepolisian tak bisa menemukan bukti Wonho mengkonsumsi narkoba. Sehingga, investigasi resmi ditutup pada 10 Maret 2020," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Starship Entertainment mengungkapkan permintaan maaf kepada fans dan publik yang telah khawatir. Mereka juga berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Wonho.

"Kini kami berjanji untuk mendukung Wonho sehingga ia bisa melanjutkan perjalanan hidupnya. Terima kasih," pungkas manajemen.




Simak Video "Dari Masalah Utang, Wonho Eks MONSTA X Kini Tersandung Skandal Mariyuana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com