Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun, Taeyeon Tulis Pesan Haru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 14:26 WIB
Foto teaser comeback solo Taeyeon SNSD
Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Taeyeon kehilangan sang ayah untuk selamanya tepat di hari ulang tahunnya, 9 Maret 2020. Sang musisi akhirnya muncul di media sosial untuk berterima kasih kepada fans.

Tak lama setelah kabar ayah Taeyeon meninggal dunia, banyak fans yang mengungkapkan duka citanya dan menghibur sang musisi melalui komentar di media sosial. Taeyeon pun merasa tersentuh dan sangat berterima kasih.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada kalian yang mengirimkanku ucapan selamat dan duka pada 9 Maret 2020. Banyak orang yang menghubungi saya, memeluk saya dengan hangat, dan menenangkan saya," tulis Taeyeon.

[Gambas:Instagram]

Ia juga mengenang masa-masa indah bersama sang ayah yang sejak kecil selalu mendukung keinginannya bermusik.

"Untuk saya dan keluarga, 9 Maret merupakan hari yang tak bisa kami lupakan. Ayah saya sudah berada di samping saya sejak hari pertama saya tertarik pada musik di usia muda," lanjutnya.

"Ia akan menyalakan mesin mobil sebelum saya masuk, dan akan selalu seperti itu untuk mendukung putrinya. Sampai sekarang, saya yakin ia masih berjalan, selangkah lebih dulu dari kami semua. Saya yakin ia melihat kami dari tempat yang baik dan mengawasi kami," pungkas Taeyeon.

Taeyeon seharusnya merilis single terbaru bertajuk 'Happy' tepat di hari ulang tahunnya. Namun SM Entertainment memutuskan untuk menunda perilisan untuk menghormati keluarga yang berduka.



Simak Video "Ayah Taeyeon ''SNSD'' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)