detikHot

kpop

Netizen Korea Cibir BIGBANG yang Perpanjang Kontrak dengan YG

Rabu, 11 Mar 2020 12:38 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
BIGBANG Foto: BIGBANG
Jakarta -

Berita soal BIGBANG yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment ternyata jadi bahan cibiran netizen Korea Selatan. Bagaimana ya komentar mereka?

Pada Selasa (11/3/2020) manajemen YG Entertainment memang mengumumkan bahwa BIGBANG memutuskan untuk melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG. Ini adalah perpanjangan kontrak ketiga setelah 2011 dan 2015 silam.

Merespons berita tersebut, beberapa di antara netizen secara anonim menyebut BIGBANG sudah tak punya tujuan. Makanya mereka kembali lagi ke YG Entertainment dengan memperpanjang kontrak.

"Bukankah T.O.P bilang dia ingin keluar dari dunia hiburan? Jadi buat apa memperpanjang kontrak?" tulis salah satu netizen dikutip dari Allkpop.

"Ah, Taeyang nggak ada bedanya sama member yang lain!" tulis yang lain.

Ada juga netizen yang menyoroti stasiun televisi yang selalu memberikan kesempatan buat BIGBANG tampil. Netizen yang sama menyebut soal praktik korupsi di stasiun televisi kalau nantinya ini terjadi.

"Kalau orang-orang ini kembali tampil di TV, pihak berwajib harus menyelidiki praktik korupsi di dalam stasiun televisi. Mereka (stasiun TV) selalu memberi BIGBANG dan YG kesempatan untuk membersihkan image mereka. SBS dan 'Infinite Challenge' terutama sangat jago membantu orang-orang ini," cibir netizen tersebut.

Waduh...




Simak Video "YG Beberkan Rencana Comeback BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com