detikHot

kpop

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Rabu, 11 Mar 2020 10:46 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Bigbang Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

Kepercayaan antara para member BIGBANG dengan manajemen YG Entertainment rupanya semakin erat. Buktinya BIGBANG memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan manajemen.

Pada Rabu (11/3/2020) berbagai media Korea Selatan memberitakan kabar ini. BIGBANG akan tetap jadi bagian dari YG selama beberapa tahun ke depan.

"Member BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung telah memperbarui kontrak eksklusif mereka," kata perwakilan manajemen YG Entertainment.

Ini adalah perpanjangan kontrak ketiga BIGBANG sejak debut di bawah manajemen YG. Sebelumnya, mereka telah memperpanjang kontrak di tahun 2011 dan 2015.

YG Entertainment menyebut akan memberi dukungan pada karier BIGBANG ke depannya. Mereka juga melabeli grup pelantun 'Bang Bang Bang' ini sebagai perwakilan utama dari artis-artis YG.

"BIGBANG adalah grup yang telah melewati batasan-batasan musik dan mengubah alur budaya populer di Korea Selatan. Kami akan mendukung BIGBANG di segala area agar mereka bisa terus berkontribusi untuk sejarah K-Pop sebagai perwakilan utama artis-artis YG," tandas mereka.

BIGBANG rencananya akan comeback ke atas panggung lewat event Coachella 2020 April nanti. Namun acara ini ditunda hingga Oktober karena wabah virus corona.




Simak Video "BIGBANG Dikabarkan Bakal Comeback Usai Batal Manggung di Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com