detikHot

kpop

FNC hingga Starship Bantah Artisnya Anggota Sekte Pusat Penyebaran Corona

Rabu, 04 Mar 2020 12:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
FNC Entertainment Foto: FNC Entertainment (dok. ist)
Jakarta -

Sekte Gereja Shincheonji kini tengah menjadi sorotan setelah salah satu anggotanya menyebarkan virus corona ke ribuan orang. Kemudian beredar daftar nama sejumlah selebriti yang diduga menjadi anggota.

Di antaranya adalah Lee Dong Wook hingga Ivy. Keduanya langsung membantah kabar tersebut tak lama setelah rumor tersebar luas.

Kini, sejumlah manajemen ikut memberikan bantahan. FNC Entertainment membantah artisnya terlibat dalam sekte yang menjadi pusat penyebaran virus corona di Daegu tersebut.

"Artis kami sama sekali tak ada hubungan dengan sekte religius yang sedang dipertanyakan. Semua rumor yang beredar salah. Kami akan mengambil jalur hukum terhadap rumor negatif dan artikel yang merendahkan. Kami akan sebisa mungkin melindungi artis kami," tegas pihak FNC Entertainment.

FNC diketahui merupakan manajemen dari sejumlah artis besar seperti Yoo Jae Suk, Jung Hyung Don, AOA, SF9, N.Flying, dan masih banyak lainnya.

Starship Entertainment belum lama ini juga merilis pernyataan yang sama. Manajemen yang menaungi MONSTA X, K.Will, Cosmic Girls, hingga Soyu membantah artisnya terlibat dalam Sekte Gereja Shincheonji.

Manajemen penyanyi Tei dan Nam Gyu Ri juga membantah keterlibatan artisnya. Mereka menegaskan tak ada satu pun artis yang menjadi anggota Shincheonji.




Simak Video "Buntut Kasus Bully, Jimin Putuskan Keluar Dari 'AOA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com