detikHot

kpop

Pulang dari Italia, IU Karantina Diri Sendiri karena Virus Corona

Selasa, 03 Mar 2020 18:12 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
iu di milan fashion week Foto: Instagram @dlwlrma
Jakarta -

IU adalah salah satu selebriti Korea yang menghadiri Milan Fashion Week di Italia beberapa waktu lalu. Artis Korea yang kembali dari Italia menjadi sorotan setelah dua staf Chung Ha divonis positif terinfeksi virus corona. Kini, IU memilih mengisolasi dirinya sendiri.

Hal tersebut diketahui setelah IU absen hadir menerima penghargaan dari National Tax Service Korea Selatan. Pelantun 'unlucky' itu diganjar penghargaan sebagai warga negara yang selalu membayar pajak.

IU juga dilaporkan tidak akan menghadiri acara apapun sepulangnya dari Italia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya sebagai salah satu warga negara Korea Selatan.

Penyanyi yang belum lama ini menggelar konser di Jakarta itu juga dilaporkan tengah mengkarantina dirinya sendiri. Meski sebenarnya sekembalinya dari Italia, IU tidak menunjukkan gejala demam tinggi atau apapun terkait corona.

Selain IU, sebelumnya Minhyun 'NU'EST' sempat dipertanyakan status kesehatannya oleh netizen. Namun manajemen mengkonfirmasi Minhyun, yang juga menghadiri Milan Fashion Week, telah melakukan tes dan negatif terinfeksi.




Simak Video "Comeback! IU Kolaborasi Bareng Suga BTS untuk Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com