Lee Hi Dikabarkan Tanda Tangan Kontrak dengan AOMG

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 12:44 WIB
Solois K-Pop Lee Hi
Foto: Lee Hi (Newspim)
Jakarta -

Setelah hengkang dari YG Entertainment, solois Lee Hi sempat dikabarkan bergabung dengan MAKEUS Entertainment yang menaungi Sunmi. Berita terbaru dari Lee Hi, dia dikabarkan telah resmi masuk agensi AOMG.

AOMG adalah manajemen musik besutan Jay Park (Park Jae Bum). Dilansir dari Newspim pada Selasa (3/3/2020), Lee Hi disebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG.

Pihak AOMG atau Lee Hi masih belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun jika benar, maka Lee Hi akan berada di manajemen yang sama dengan para penyanyi hip-hop seperti Simon Dominic, GRAY, Loco, dan Jay Park sendiri.

AOMG didirikan pada September 2013 oleh Jay Park. Manajemen ini berada di bawah induk perusahaan CJ ENM, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang juga membawahi stasiun televisi seperti Mnet dan juga jaringan bioskop CGV.

Manajemen ini memang fokus pada penyanyi beraliran hip hop dan R&B. Tentu banyak penggemar yang akan menyambut keputusan Lee Hi bergabung dengan AOMG. Diharapkan Lee Hi akan lebih banyak merilis lagu dan album.

Lee Hi mulai dikenal publik sejak penampilannya di acara televisi SBS 'K-Pop Star' musim pertama 2011 silam. Keluar sebagai pemenang kedua, Lee Hi dikontrak eksklusif dengan YG Entertainment dan merilis banyak lagu hits seperti '1, 2, 3, 4', 'It's Over', dan 'Breathe'.

Kontraknya dengan YG Entertainment berakhir Desember 2019 lalu. Setelah tujuh tahun bersama, dia memilih tidak melanjutkan kontraknya dengan manajemen yang membesarkan nama BLACKPINK tersebut.



Simak Video "LEE HI Rayakan Kebebasan Lewat 'HOLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)