Chung Ha Tegaskan Manajernya Tak Terinfeksi Virus Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 11:50 WIB
chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

Dua orang staf Chung Ha dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sang solois menegaskan bahwa manajernya bukanlah satu dari dua orang tersebut.

Hal ini diutarakan oleh pelantun 'Snapping' itu lewat siaran langsung VLIVE yang dilakukannya pada Selasa (3/3/2020). Chung Ha membenarkan soal staf yang terinfeksi namun membantah berita seputar manajernya.

"Ada artikel yang menyebutkan manajerku termasuk ke dalam dua orang staf yang positif virus corona itu. Aku mau bilang itu tidak benar. Tiga manajerku sudah dipastikan negatif dari COVID-19. Mereka semua sehat," katanya seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (3/3/2020).

Chung Ha juga menjelaskan bahwa dua staf yang positif terinfeksi itu sejak kembali dari Milan telah mengisolasi dirinya. Proses isolasi pun disebutnya sudah cukup lama.

"Aku tidak melebih-lebihkan kalau bilang mereka langsung diisolasi sekembalinya ke Korea," tambah Chung Ha.

Dia juga mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja meski tidak diperbolehkan keluar dari kamar. Chung Ha meminta fans untuk tidak terlalu khawatir.

"Ada staf yang khawatir padaku tapi tidak perlu seperti itu. Jangan khawatir," tandasnya.

Karena dua stafnya dikonfirmasi terinfeksi virus Corona, Chung Ha membatalkan penampilannya di 'Head in the Clouds' Jakarta. Menyusul kemudian 88rising menunda festival yang rencananya akan digelar di JIExpo Kemayoran tersebut.



Simak Video "Staf Positif Corona, Chungha Batal Tampil Bareng 88rising di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)