Saat di Italia, Chung Ha Pernah Diejek "Virus Corona Berjalan"

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 13:00 WIB
Chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

Chung Ha baru saja kembali dari Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Sesampainya di Korea Selatan, dua stafnya ternyata mengalami demam dan positif terinfeksi virus corona.

Ketika masih di Italia, Chung Ha sempat diledek oleh salah satu orang yang hadir di sana. Penyanyi jebolan acara televisi 'Produce 101' itu disebut sebagai "Virus corona berjalan".

Ejekan terhadap Chung Ha ini sempat ramai di kalangan Byulharang (sebutan untuk penggemar). Sampai-sampai mereka melakukan kampanye online untuk melindungi sang artis.

Oknum yang mengejek Chung Ha tersebut awalnya mengunggah sebuah video di Instagram Story. Dalam videonya dia menulis caption "Virus corona sedang bergerak".

Saat di Italia, Chung Ha Pernah Diejek Foto: unggahan hater yang sebut Chung Ha virus corona

Fans yang melihat langsung meminta pemilik akun menghapus video tersebut. Pada akhirnya video itu dihapus dan diunggah ulang tanpa caption, sebelum akhirnya dihapus lagi.

Pada Minggu (1/3/2020) manajemen MNH Entertainment mengabarkan bahwa dua staf Chung Ha positif terinfeksi virus corona sekembalinya mereka dari Italia. Chung Ha sendiri dinyatakan negatif setelah melewati serangkaian tes.



Simak Video "Chung Ha Buka Suara Usai Stafnya Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)