detikHot

kpop

Beredar! Video Latihan Member Girlband Baru YG Entertainment

Jumat, 28 Feb 2020 14:46 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
YG Entertainment Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

YG Entertainment membenarkan berita soal mendebutkan girlband baru tahun ini. Meski demikian, mereka tak mengungkap siapa saja calon member yang akan masuk ke grup ini.

Hal itu tidak menahan fans untuk mencari tahu dan berspekulasi. Sebuah akun Twitter bernama @yg_central mengunggah beberapa video pendek yang berisi penampilan trainee YG Entertainment.

Trainee-trainee tersebut dirumorkan akan jadi member girlband baru YG nantinya. Beberapa trainee yang videonya beredar di Twitter adalah Hayeon, Vicky dan Jane.

Masing-masing menampilkan kemampuan mereka secara vokal dengan menyanyikan lagu-lagu populer milik Lizzo dan iKON. Beberapa dari mereka juga menunjukkan kelihaian dalam menari.


Jika benar Hayeon, Vicky dan Jane akan jadi line up girlband baru YG nanti, maka grup ini nanti akan berisi personel dari negara-negara berbeda. Vicky dan Jane adalah trainee yang berasal dari Tiongkok sementara Hayeon adalah orang Korea.


Belum ada konfirmasi dari manajemen WINNER tersebut soal apakah benar tiga trainee di atas merupakan member girlband baru mereka. Namun yang pasti, para member girlband baru ini sudah menandatangani kontrak mereka dengan YG.

YG Entertainment juga bilang kalau mereka akan mengumumkan secara resmi soal girlband ini dalam waktu dekat. Sementara itu, mereka juga tengah mempersiapkan comeback buat BLACKPINK dan WINNER tahun ini.




Simak Video "AKMU akan Comeback September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com