detikHot

kpop

Comeback di M Countdown Hari Ini, BTS Bawakan 'Black Swan' dan 'ON'

Kamis, 27 Feb 2020 11:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
BTS Foto: Twitter @BTS_official
Jakarta -

Setelah sebelumnya sibuk dengan kegiatan di Amerika Serikat, BTS akhirnya akan menyapa kembali ARMY di Korea. BTS dijadwalkan akan tampil perdana di Korea Selatan lewat acara M Countdown.

BTS akan tampil hari ini, Kamis (27/2/2020) di M Countdown yang akan disiarkan mulai pukul 16.00 WIB. Mereka dipastikan akan menyanyikan dua lagu, 'Black Swan' dan 'ON'.

Setelah sebelumnya menunjukkan aksi panggung yang luar biasa di acara 'The Late Late Show with James Corden' dengan membawakan 'Black Swan' dan di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' membawakan 'ON', penampilan BTS di negaranya sendiri mendapatkan perhatian lebih. Tak sedikit ARMY yang dibuat penasaran seperti apa BTS akan tampil untuk pertama kalinya di Korea Selatan.

Selain BTS, sejumlah idola-idola K-Pop lain juga akan tampil di M Countdown. Di antaranya Ravi, The Boyz, Pentagon, KARD, hingga LOONA.

Sementara itu, BTS akan merilis MV resmi untuk lagu 'ON' pada Jumat (28/2). MV akan dirilis tengah malam di channel YouTube Big Hit Labels.




Simak Video "ARMY! BTS Siap Comeback dengan Album Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com