Dibimbing Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, CRAXY Siap Debut Lewat 'Aria'

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 26 Feb 2020 17:31 WIB
Glenn Alinskie
Foto: ist
Jakarta -

Agensi K-Pop yang dibentuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, SA Itainment, mendebutkan girl group pertama. Dengan personel lima orang, mereka menamai grupnya CRAXY.

Glenn dan Chelsea sudah mempersiapkan proyek itu selama dua tahun belakangan. Sampai akhirnya mereka memilih Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin, dan KaRin sebagai girl group di CRAXY.

"Kepanjangan dari Crack and Sexy. Kelima member ini memilih untuk tampil dengan konsep girl crush yang kuat dan elegan," ujar Glenn Alinskie dalam rilis yang diterima.


Lebih lanjut, Glenn mengatakan CRAXY bakal debut dengan single 'Aria'. Video musiknya akan tayang pada 1 Maret mendatang.

"Sebagai co-producer, saya sangat bangga dengan perjuangan dan kerja keras para personel CRAXY. Butuh waktu bertahun-tahun hingga akhirnya mereka bisa memulai debutnya sebagai seorang idol," tuturnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membuka agensi K-Pop berawal dari kecintaan dan ketertarikannya akan budaya Korea yang mem-booming di dunia. Mereka juga ingin membuat girlband K-Pop rasa Indonesia.

Dalam mencari talent, Glenn dan Chelsea membuka ke semua akses negara, termasuk Indonesia. Ia memang ingin memperlihatkan ke dunia bahwa anak Indonesia bisa berkarier di industri K-Pop.



Simak Video "TWICE Bicara soal Tuntutan Idol Harus Tampil Sempurna"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)