detikHot

kpop

Kocak! BTS Seru-seruan Bareng James Corden di 'Carpool Karaoke'

Rabu, 26 Feb 2020 14:31 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
BTS dan James Corden Foto: BTS dan James Corden (dok. Twitter)
Jakarta -

Setelah penantian lama, akhirnya ARMY bisa melihat BTS tampil di acara 'Carpool Karaoke' bersama James Corden. Para member BTS terlihat sangat senang dan bersemangat saat tampil di acara tersebut.

BTS dan James Corden mengawali karaoke mereka lewat lagu 'Mic Drop'. Dilanjutkan dengan 'Finesse', tampak Jungkook sebagai main vocal menunjukkan kemampuannya menyanyi nada-nada tinggi.

Mereka juga menyanyikan lagu-lagu hits di album baru seperti 'Black Swan' dan 'ON'. James juga mengajak BTS mengobrol soal banyak hal, termasuk kemampuan RM berbahasa Inggris.

"Aku belajar bahasa Inggris dengan menonton 'Friends'. Ibuku membelikanku DVD-nya. Pertamanya aku menonton dengan terjemahan Korea, kemudian Inggris, dan yang ketiga kali tanpa menggunakan terjemahan," ungkap RM.

Duduk di bangku belakang, Jin dan Suga saling mengobrol dan mengaku juga menonton serial 'Friends', tetapi sama sekali tak membantu mereka bisa berbahasa Inggris seperti RapMon. Hahaha!

Menjelang akhir, James Corden mengajak BTS untuk berkunjung ke kelas dansanya. RM Cs dengan senang hati mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh sang pelatih.

Hingga pada akhirnya, James meminta salah satu dari BTS untuk mengajari koreografi mereka. Saat menarikan koreografi lagu 'ON', tampak para murid di kelas dansa tersebut sangat kesulitan.

Seperti apa keseruannya? Yuk nonton di bawah ini.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "BTS Carpool Karaoke Bareng James Corden, Seru Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com