detikHot

kpop

Sienna Lalau Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Epik BTS untuk 'ON'

Rabu, 26 Feb 2020 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
BTS Foto: YouTube
Jakarta -

Selain merilis album 'Map of the Soul: 7', BTS juga merilis Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan memamerkan koreografi lagu 'ON' yang epik. BTS juga tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di 'The Tonigh Show Starring Jimmy Fallon'.

Penampilan dan koreografi BTS untuk lagu 'ON' mendapatkan respons positif dari publik. Banyak yang memuji koreogorafi powerful yang ditunjukkan oleh RM, J-Hope, Suga, Jin, Jimin, V, dan Jungkook.

Apalagi setelah Big Hit Entertainment mengungkan video dance practice untuk lagu 'ON', ARMY semakin dibuat heboh dan memuji penampilan BTS dan juga para dancer.

[Gambas:Instagram]

Kini, Sienna Lalau, sebagai salah satu koreografer yang dipercaya untuk membuat koreografi 'ON' mengungkap rahasia di balik penampilan epik BTS dan juga para dancernya.

"Dua hal terbesar yang menjadi fokus kami di @inthelab247 adalah energi dan chemistry, dan aku senang melihat bagaimana potongan video ini menjelaskan semuanya," tulis Sienna pada video yang ia unggah di Instagram.

"Setiap kami menampilkannya, ini yang sebenarnya terjadi. Senyuman lebar pada wajah kami, saling memberi semangat pada satu sama lain, dan memberikan energi kepada @bts.bighitofficial mengingat mereka mungkin kelelahan karena harus melalui rutin yang sama. Dan rasanya luar biasa. Masih tidak bisa lupa," pungkasnya.

BTS merilis album 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari 2020 sekaligus video Kinetic Manifesto Film: Come Prima di YouTube. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 88 juta kali.

Sienna Lalau Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Epik BTS untuk 'ON'Foto: Armada



Simak Video "BTS Rilis Video 'ON' Kinetic Manifesto Film: Come Prima"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com