Kim Jae Joong Tunda Konser di Jakarta karena Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 19:20 WIB
Kim Jaejoong
Foto: @Star1
Jakarta -

Dampak wabah Virus Corona kini mulai berpengaruh pada dunia hiburan, salah satunya di Korea Selatan. Sejumlah artis memutuskan untuk menunda atau membatalkan acara mereka.

Dampak tersebut juga terasa di Indonesia, setelah sejumlah idola K-Pop membatalkan konsernya. Kini, Kim Jae Joong ikut menunda tur konser Asia di Jakarta yang seharusnya digelar pada 7 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Pihak promotor, IME Indonesia, memutuskan untuk menunda konser demi kesehatan Kim Jae Joong dan fans. Konser ditunda hingga 2 Mei 2020 di lokasi yang sama.

"Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan demi keselamatan Jaefans, artis, staf dan semua yang terlibat dalam konser ini, C-JeS Entertainment sebagai manajemen artis dan iME Indonesia sebagai promotor memutuskan untuk menunda konser hingga 2 Mei 2020 pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan," tulis IME Indonesia dalam pernyataan.

Fans bisa tetap menyimpan tiket yang sudah dibeli atau melakukan pengembalian dana. Promotor memberi waktu hingga 9 Maret 2020 bagi fans yang ingin melakukan pengembalian dana, dan bagi mereka yang ingin menyimpan tiket akan diberikan nomor tempat duduk baru pada 11 Maret 2020.

Di akhir pernyataan, promotor meminta maaf atas penundaan yang dilakukan secara tiba-tiba.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)