detikHot

kpop

Lami dan Koeun Dikabarkan Keluar, Apa Kabar Girlband Baru SM?

Selasa, 25 Feb 2020 11:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
SM Rookies Girls Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Di tengah kabar rencana SM Entertainment mendebutkan girlband baru, dua member SM Rookies Girl disebut-sebut meninggalkan manajemen ini. Mereka adalah Lami dan Koeun.

SM Rookies sendiri adalah grup yang dibentuk SM untuk memperkenalkan trainee-trainee unggulan mereka. SM Rookies terbagi menjadi dua yaitu Boys dan Girls. NCT dan WayV adalah jebolan dari SM Rookies Boys sementara Red Velvet merupakan debutan dari SM Rookies Girls.

Pasca NCT, WayV dan Red Velvet memang belum ada lagi grup dari SM Rookies yang didebutkan SM Entertainment. Nah, rencananya 2020 ini manajemen yang membesarkan nama EXO itu akan mendebutkan girlband yang membernya dicomot dari SM Rookies Girls.

Namun kini beredar kabar bahwa beberapa member SM Rookies Girls sudah keluar dari manajemen, mereka adalah Lami dan Koeun. Hal ini terlihat dari nama-nama mereka yang tak lagi tampak di situs resmi SM.


Spekulasi soal keluarnya beberapa member SM Rookies tersebut sudah lama dicurigai oleh penggemar. Terlebih ketika Lami dan Koeun diketahui membuat akun Instagram pribadi karena biasanya trainee dilarang untuk memiliki akun Instagram pribadi.

Lami dan Koeun disebut-sebut masuk ke dalam line up girlband baru SM Entertainment bersama SM Rookies Girl yang lain seperti Hina dan Ning Ning. Lami sendiri adalah trainee paling diunggulkan di SM sejak lama dan sudah banyak yang menunggu debutnya.

Lami dan Koeun Dikabarkan Keluar, Apa Kabar Girlband Baru SM?(Atas: kiri ke kanan) YiYang, Koeun, Hina. (Bawah: kiri ke kanan) Herin, Ning Ning, Lami. Foto: SM Entertainment

Selain mereka, sebelumnya SM juga memperkenalkan Herin dan YiYang sebagai SM Rookies Girl. Namun Herin diketahui sudah lebih dahulu meninggalkan manajemen dan bergabung dalam variety show 'Idol School'. Sementara YiYang telah mengumumkan keluar dari manajemen sejak 2018 silam.

Hanya tersisa Hina dan Ning Ning di SM Rookies membuat banyak fans kembali mempertanyakan rencana SM Entertainment mendebutkan girlband baru. Kini girlband yang aktif di SM hanya Red Velvet dan banyak fans yang menantikan kehadiran grup yang siap meneruskan kesuksesan SNSD.

Menurut kamu, akankah SM tetap mendebutkan girlband baru tahun ini?




Simak Video "Bongkar Karir dan Kehidupan Galabby di Osiap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com