Minhwan 'FT ISLAND' Diam-diam Masuk Wamil Hari Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 11:12 WIB
Minhwan FT ISLAND
Foto: FNC Entertainment
Jakarta -

Member band K-Pop FT ISLAND, Minhwan, diam-diam masuk wajib militer hari ini Selasa (25/2/2020). Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh manajemen FNC Entertainment.

Minhwan akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum menjalani tugas militer penuh. Sang drummer akan menjalani pelatihan untuk menjadi pasukan cadangan di militer.

Sebagai pasukan cadangan, Minhwan akan tetap bisa pulang ke rumah selama masa wajib militer. Dia juga akan ditugaskan untuk melindungi kawasan tertentu yang dekat dengan daerah rumahnya.

Masuk sebagai pasukan cadangan dipilih Minhwan karena belum lama ini dia baru saja dikaruniai anak kembar. Nantinya meski sedang bertugas, Minhwan akan tetap bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Minhwan dan istrinya Yulhee kini punya tiga orang anak dari hasil pernikahan mereka. Keluarga ini masih aktif di dunia hiburan dengan membintangi acara 'Mr. House Husband'. Dengan resminya Minhwan masuk militer hari ini, dia dan Yulhee pun akan mengundurkan diri dari 'Mr. House Husband'.

Personel FT ISLAND ini akan bebas tugas pada September 2021 mendatang.



Simak Video "Perkenalkan! Xpander dan Xpander Cross Spesial Bernuansa Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)