detikHot

kpop

Berbincang dengan TVXQ di Konser Korean Wave in Love

Jumat, 21 Feb 2020 22:35 WIB Anisa Fitria - detikHot
TVXQ Foto: TVXQ (Hanif Hawari)
Jakarta -

TVXQ menjadi penampil utama dalam konser bertajuk 'Korean Wave in Love' persembahan TRANSTV yang bertempat di TRANS Studio Cibubur pada malam hari ini (21/2).

Setelah membawakan tiga buah lagu mulai dari 'Mirotic', 'Truth', hingga 'I Believe', Yunho dan Changmin menyempatkan diri menyapa para Cassiopeia yang hadir dengan bahasa Indonesia.

"Hello Cassie! Apa kabar, kami Dong Bang Shin Ki!" ujar Yunho dan Changmin serempak.

Konser 'Korean Wave in Love' ini menjadi kunjungan keempat TVXQ ke Indonesia, Changmin yang merasa sambutan penggemar menjadi semakin meriah setiap kalinya mengaku merasa sangat terharu.

"Setiap kali kami datang suasana menjadi semakin luar biasa dinanding yang sebelumnya, jadi kami terharu sekali," ujar Changmin.


Saat ditanya soal makanan Indonesia favorit, TVXQ kompak menjawab mie goreng, namun Yunho yang secara khusus menyukai buah memilih mangga dan manggis sebagai kesukaannya.

TVXQ juga tidak lupa menggambarkan perasaan dan pandangan mereka terhadap Cassie Indonesia.

"(Perasaan itu) Tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Kami sangat menghargai Cassie Indonesia. Setiap kali kami mendengar kata 'Cassie', hati kami terasa hangat. Bagi kami, fans sudah seperti keluarga yang hangat," tutur Changmin.

Tak ketinggalan, Yunho juga berbagi pengalaman paling tak terlupakan bersama dengan Cassie yang tentunya merupakan kenangan yang sangat berharga bagi TVXQ.

"Setiap saat bersama dengan fans sangat berharga bagi kami. Tapi ada satu momen saat lagu selesai ada kalimat 'We are T' yang selalu diucapkan, itu seperti ada hubungan khusus di antara kami," ujar Yunho.


Perbincangan ditutup dengan permintaan MC agar TVXQ mengucapkan bahasa gaul seperti 'santuy' dan 'gemay' yang langsung mengundang tawa Cassie Indonesia. Terakhir, TVXQ dengan kompak menyatakan cinta kepada fans dengan bahasa Indonesia.

"One, two, three. Kami cinta kalian!" tutup TVXQ.




Simak Video "Aw! TVXQ Guncang Konser 'Korean Wave In Love'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com