Perdana! Wendy 'Red Velvet' Sapa Reveluv Pascakecelakaan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 18:44 WIB
Wendy Red Velvet
Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Wendy 'Red Velvet' akhirnya memberi kabar para penggemar mengenai kondisinya pasca kecelakaan panggung di SBS Gayo Daejeon 2019. Wendy mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Pelantun 'Psycho' itu menyapa Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) lewat sederet foto. Salah satu foto yang diunggah Wendy tampak menunjukkan kondisinya saat ini.

"Halo semuanya, ini Wendy! Kangen aku banget ya?" tulisnya di bagian caption sebagai pembuka. Wendy kemudian melanjutkan suratnya dengan ucapan terima kasih pada penggemar.

"Cukup lama sejak aku mengunggah foto terakhirku. Aku ingin berterima kasih kepada semua cinta dan dukungan yang Reveluv berikan di hari ulang tahunku. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam," lanjutnya.

Wendy juga memberi tahu Reveluv kondisi kesehatannya saat ini. Dia masih dalam fase pemulihan dan makin membaik.

[Gambas:Instagram]


"Kondisiku makin membaik, terima kasih buat semua Reveluv. Seperti yang kukatakan di Instagram live, aku tidak akan ke mana-mana. Aku akan tetap bernyanyi di samping kalian sebagai Wendy. Kuharap aku bisa bertemu dengan kalian semua di panggung! Aku merindukan kalian," tutupnya.

Wendy mengalami kecelakaan panggung saat syuting SBS Gayo Daejeon 2019 lalu. Saat itu dia mengalami cedera di bagian wajah, tangan, dan panggul.



Simak Video "Wendy Red Velvet Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)