Seungri eks BIGBANG Dikabarkan Wajib Militer Maret

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 14:21 WIB
seungri
Foto: Instagram/Fansite
Jakarta -

Seungri sempat dikabarkan menunda wajib militer karena kasus yang menimpanya. Kini mantan personel BIGBANG itu dikabarkan akan masuk militer bulan depan.

Seperti diberitakan Sports Seoul pada Jumat (21/2/2020), Seungri akan masuk wajib militer pada 6 Maret mendatang. Tidak akan ada prosesi khusus untuk kegiatan ini.

Pelantun 'Let's Talk About Love' itu akan mengikuti pelatihan awal di Infantry Recruit Training Center. Keputusan untuk masuk militer tahun ini dan di tanggal tersebut adalah keputusan pribadi Seungri.

Sayangnya kabar masuk wajib militer Seungri ini masih belum bisa dikonfirmasi ke Military Manpower Administration (MMA). Mereka memilih untuk bungkam.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi status masuk wajib militer Seungri. Kami tidak bisa membeberkan masalah pribadi terkait wajib militer," kata mereka.

Seungri sendiri sebenarnya dijadwalkan wamil pada 25 Maret 2019 lalu. Namun karena skandal prostitusi yang melibatkannya, dia pun memilih untuk mengundur jadwal tersebut demi proses penyelidikan terkait kasus tersebut.

Sebelumnya Seungri didakwa tanpa tahanan karena kasus Burning Sun. Sidang kasus ini masih berlanjut dan jika Seungri benar wamil Maret mendatang, maka persidangan akan dilakukan di pengadilan militer.



Simak Video "Jaksa Kembali Minta Surat Penangkapan Seungri Eks 'BIGBANG'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)