detikHot

kpop

Album Baru BTS Bakal Diisi Lagu Solo dan Unit Para Member

Jumat, 21 Feb 2020 11:01 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto konsep BTS untuk album Map of The Soul: 7. Foto: Dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

Jelang perilisan 'Map of the Soul: 7', Big Hit mengumumkan detail dari apa yang akan fans dapatkan dari album ini. Tak hanya akan berisi lagu-lagu yang dinyanyikan BTS bertujuh, album ini juga akan berisi track solo dan unit dari member.

Dikutip dari Headline Planet pada Jumat (21/2/2020), Big Hit mengumumkan lewat rilis persnya mengenai hal tersebut. Seperti konser Black/White Swan yang ditampilkan dalam foto-fotonya, album ini juga menjadi penggambaran sisi gelap dan terang dari para member.

"BTS kini menerima sisi terang dan sisi yang ditutupi bayangan dari identitas mereka, untuk mengisahkan sebuah cerita tentang para individu yang telah menemukan diri mereka yang sempurna," tulis manajemen.

Dalam keterangannya Big Hit juga memberikan detail tentang lagu-lagu solo dan unit para member. ARMY akan sangat bahagia nih mendengarkan sisi lain dari para member lewat deretan track ini.

Lagu berjudul 'Friends' akan dinyanyikan oleh Jimin dan V. Lagu ini berkisah tentang persahabatan mereka yang digambarkan lewat sebuah lagu yang personal.

RM dan Suga kebagian lagu yang lebih dalam lagi mengeksplor kemampuan rap mereka. Lagu ini diberi judul 'Respect.

Jimin kebagian menyanyi lagu berjudul 'Filter' yang dijanjikan akan menampilkan sisi yang berbeda dari dirinya. Sementara 'My Time' adalah milik Jungkook sebagai tempat dia mengutarakan emosinya.

Lagu berjudul 'Inner Child' dipersembahkan khusus oleh V buat dirinya di masa lalu. Sementara 'Moon' merupakan lagu yang dinyanyikan Jin sebagai dedikasi dan ungkapan rasa cintanya buat ARMY.

Makin nggak sabar kan, ARMY? 'Map of the Soul: 7' akan dirilis pukul 4 sore WIB.




Simak Video "Curahan Hati RM Kenang Perjalanan 7 Tahun Bareng BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com