Chen Menikah, SM Entertainment Ungkap Kelanjutan Aktivitas EXO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 15:54 WIB
EXO
Foto: EXO (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Chen belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk menikah dengan seorang non-selebriti. Kini, pihak SM Entertainment merilis pernyataan terkait kelanjutan aktivitas EXO.

Berikut pernyataan SM Entertainment selengkapnya:

Halo, ini SM Entertainment.

Ini merupakan pernyataan terkait pendapat member EXO dan manajemen soal kelanjutan aktivitas EXO ke depannya. Sebagai manajemen EXO, kami memprioritaskan opini para member terkait hal-hal penting seperti ke mana aktivitas tim dan member EXO ke depannya.

Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang dilakukan dengan member EXO. Setelah memiliki pengalaman buruk setelah menghadapi kepergian para member, mereka mengungkapan keinginan untuk tetap bersama seperti sekarang. Manajemen juga menghormati keinginan para member, sehingga tak akan ada perubahan pada anggota EXO.

Sebagai tambahan, ada sejumlah member yang akan menjalani wajib militer. Sehingga, sudah direncanakan sejak tahun lalu aktivitas member EXO tahun ini akan fokus pada aktivitas olo dan unit. Aktivitas para member akan diungkap satu persatu.

Member EXO akan melanjutkan promosi dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit. Mereka akan tetap membayar kembali cinta yang diberikan oleh fans.

Kami juga akan memberikan dukungan penuh dalam cara apa pun untuk perkembangan EXO dan para member.

Terima kasih.

Chen sebelumnya mengumumkan pernikahan pada 13 Januari 2020. Baru saja, Chen merilis surat permintaan maaf kepada fans.



Simak Video "Chen EXO dan Istri Sambut Kelahiran Putri Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)