Member 'Running Man' Doakan Kesembuhan Lee Kwang Soo

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 12:00 WIB
Lee Kwang Soo
Foto: Instagram masijacoke85074
Jakarta -

Salah satu member 'Running Man', Lee Kwang Soo, mengalami kecelakaan mobil akhir pekan lalu. Rekan sesama personel variety show SBS itu pun mendoakan kesembuhan sang aktor.

Kim Jong Kook menunjukkan dukungannya buat Lee Kwang Soo lewat sebuah posting-an Instagram. Dia mengunggah foto lamanya bersama pemeran 'It's Okay, It's Love' yang wajahnya sedang belepotan.

"Kwang Soo, cepat sembuh dan segera kembali! Get well soon, miss you bratha!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Foto yang diunggah Kim Jong Kook pun diganjar komentar-komentar bernada serupa. Salah satu komentar juga datang dari member 'Running Man' yang lain yakni HaHa.

Pemilik nama asli Ha Dong Hoon itu meninggalkan dua emoji tangan tertangkup. Mengisyaratkan bahwa dirinya juga berdoa buat Lee Kwang Soo.

Member 'Running Man' Doakan Kesembuhan Lee Kwang SooFoto: Instagram @quanhaha79

Mobil Lee Kwang Soo ditabrak mobil lain saat sedang dalam perjalanan menuju sebuah lokasi pada 15 Februari silam. Karena kecelakaan itu, Kwang Soo mengalami retak di bagian pergelangan kaki dan harus dioperasi.

King Kong Entertainment, manajemen Lee Kwang Soo mengatakan bahwa artisnya akan break sejenak dari kegiatannya di industri hiburan. Termasuk tak tampil dulu di 'Running Man' seperti biasanya.

Cepat sembuh, Lee Kwang Soo!



Simak Video "Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Vakum Sementara di 'Running Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)