#ChenWeLoveYou! EXO-L Suarakan Dukungan Buat Chen

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 11:08 WIB
chen exo
Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Sejak Chen mengumumkan kabar soal rencana pernikahannya, fans seolah terbagi dua. Ada yang tidak suka namun banyak juga yang masih memberi dukungan.

Ketika Rabu (19/2/2020) malam Chen menulis surat buat EXO-L di aplikasi Lysn, media sosial Twitter langsung diramaikan oleh tagar buat Chen. EXO-L dari seluruh dunia kompak menunjukkan dukungan mereka.

EXO-L menjadikan tagar #ChenWeLoveYou masuk ke trending topic. Berikut juga tagar #종대야_여기_있을게 yang diterjemahkan berarti "Jongdae, kami akan tetap di sini".

Nama 'Jongdae' pun ikut masuk ke daftar trending topic. Ratusan ribu tweet mengalir dari akun-akun fans hingga fanbase demi menunjukkan dukungan buat Chen.

#ChenWeLoveYou! EXO-L Suarakan Dukungan Buat ChenFoto: Twitter


Fans juga melakukan proyek dadakan semalam. Yakni menghujani surat permohonan maaf Chen di aplikasi Lysn dengan kata-kata dukungan. EXO-L bahu membahu untuk menunjukkan cintanya untuk sang idola.


Di tengah rangkaian kata permohonan maafnya, Chen mengisyaratkan bahwa dia akan tetap berkarier di industri musik dalam suratnya. Manajemen SM Entertainment sebelumnya menegaskan bahwa mereka akan tetap mendukung karier Chen meski setelah menikah dan punya anak nanti.



Simak Video "Chen EXO Pamit Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)