detikHot

kpop

Ini Surat Panjang Chen 'EXO' Minta Maaf ke EXO-L

Kamis, 20 Feb 2020 10:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
chen exo Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Chen menulis surat buat EXO-L pasca mengumumkan rencana pernikahannya. Dalam surat tersebut, Chen berkali-kali mengutarakan penyesalannya.

Surat dari Chen penuh dengan permohonan maaf. Dia menulis di aplikasi Lysn pada Rabu (19/2/2020) malam. Berikut terjemahan surat dari Chen seperti dikutip dari Soompi:

Halo, ini Chen. Setelah memikirkan bagaimana aku harus mengutarakan perasaanku, butuh waktu lama buatku hingga saat ini bisa menulis ke EXO-L. Aku khawatir akan menyakiti perasaan kalian lewat pemilihan kata-kataku yang parah, tetapi aku ingin meminta maaf buat semua yang sudah menunggu kabar dariku selama ini. Aku juga ingin minta maaf buat EXO-L yang pasti terkejut mendengar berita dariku.

Ketika pertama kali aku menulis surat itu, itu pertama kalinya aku mengalami hal yang demikian, jadi aku khawatir tentang apa yang harus aku katakan kepada EXO-L yang sudah bersamaku hingga saat ini. Tetap saja aku menulis surat itu karena aku ingin jadi orang pertama yang memberi tahu kalian... hanya saja, pemilihan kata-kataku yang tidak disengaja membuat banyak orang kecewa dan tersakiti, dan melihat kalian mengalami hal itu membuat hatiku juga sakit.

Aku tidak tahu apakah perasaanku tersampaikan dengan baik, tapi setulusnya aku berterima kasih atas cinta yang kalian berikan untukku dan aku tahu lebih dari siapapun bahwa aku jadi diriku yang sekarang karena cinta dari kalian.

Aku mau minta maaf lagi karena terlambat mengutarakan permintaan maafku. Juga aku akan menunjukkan ke kalian bahwa aku akan terus bekerja keras. Terima kasih.

Chen mengumumkan pernikahannya lewat surat tulisan tangan yang juga diunggah ke Lysn pada 13 Januari lalu. Dalam suratnya Chen juga memberitahukan bahwa kekasihnya tengah mengandung.




Simak Video "Chen EXO dan Istri Sambut Kelahiran Putri Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com