Pertama Kali! Chen 'EXO' Muncul Pasca Umumkan Pernikahan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 10:32 WIB
chen exo
Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Satu bulan berselang setelah mengumumkan rencana pernikahannya, Chen 'EXO' sempat menghilang. Kini Chen muncul lagi menyapa fans.

Chen kembali menyapa fans lewat sebuah surat. Sama seperti saat mengumumkan pernikahannya kala itu, pelantun 'Tempo' tersebut menulis di aplikasi Lysn.

Pemilik nama asli Kim Jongdae itu mengaku khawatir pada keadaan fans. Juga agak kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya.

"Butuh beberapa saat buatku untuk bisa menulis lagi kepada EXO-L. Aku khawatir akan menyakiti kalian lewat pemilihan kata-kataku yang buruk," tulis Chen seperti dilansir Soompi, Kamis (20/2/2020)

Dalam tulisannya, Chen juga mengutarakan permohonan maafnya buat fans yang merasa kecewa atas keputusannya. Meski begitu, segera setelah Chen mengunggah suratnya dukungan terus mengalir buat Chen.

Di Twitter, tagar #ChenWeLoveYou langsung mengalir di linimasa hingga bertengger di deretan trending topic. Bukti bahwa di antara sebagian fans yang tak setuju dengan keputusannya untuk menikah masih ada fans juga yang memberikan dukungan.

Chen mengumumkan berita pernikahan dan kehamilan kekasihnya pada 13 Januari lalu. Manajemen telah mengonfirmasi berita ini segera setelah Chen mengunggah suratnya.



Simak Video "Chen EXO dan Istri Sambut Kelahiran Putri Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)