Cuplikan Lagu Baru BTS 'ON' Akan Dirilis Lewat TikTok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 19 Feb 2020 10:45 WIB
Teaser BTS Map of the Soul
Foto: Big Hit Labels
Jakarta -

Makin mendekati hari perilisan album 'Map of the Soul: 7'. BTS mengabarkan bahwa mereka akan merilis cuplikan lagu baru 'ON' secara eksklusif lewat aplikasi TikTok.

BTS bakal merilis 30 detik lagu 'ON' dalam platform berbagi video tersebut 12 jam sebelum perilisan resminya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak TikTok sendiri.

"Metode promosi yang unik dari TikTok membuat artis bisa berkomunikasi dengan audiens sambil memasarkan konten mereka, mematahkan metode promosi yang tipikal," kata perwakilan TikTok dalam keterangan resmi mereka.

Dijadwalkan pada pukul 6 pagi waktu Korea (jam 8 pagi WIB) di tanggal 21 Februari mendatang, cuplikan 30 detik lagu 'ON' akan bisa didengarkan di dalam aplikasi TikTok. 12 jam kemudian, album 'Map of the Soul: 7' akan dirilis secara resmi.

Akan ada 20 lagu dalam album baru BTS ini. Beberapa lagu dari album 'Map of the Soul: Persona' juga diikutsertakan. BTS juga berkolaborasi dengan Troye Sivan di lagu berjudul 'Louder Than Bombs' juga bersama Sia di lagu 'ON'.



Simak Video "Kala Puan Maharani Dapat Album BTS dari Ketua DPR Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)