Suho 'EXO' Siapkan Album Solo

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 19 Feb 2020 10:25 WIB
Personel EXO Suho
Foto: Dok. Instagram Suho
Jakarta -

Usai merampungkan perannya di musikal 'The Man Who Laughs', Suho 'EXO' datang dengan kabar gembira buat para EXO-L. Dia kini tengah menyiapkan album solo.

Kabarnya, album solo pemilik nama asli Kim Junmyeon itu akan dirilis bulan Maret mendatang. Ini menjadikan Suho member ketiga EXO yang merilis album solo setelah Baekhyun dan Chen.

Manajemen SM Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. Mengingat sudah jelang akhir Februari, seharusnya kini album tersebut sudah nyaris siap.

Namun soal tanggal pasti perilisan di Maret, manajemen masih belum memberikan kepastian. "Akan diumumkan setelah jadwalnya rampung," kata manajemen pada Rabu (19/2/2020).

Suho sebelumnya sudah pernah merilis single solo untuk SM Station berjudul 'Curtain'. Juga sempat meluncurkan single OST drama yang diperankannya.

Di konser EXO sendiri, Suho juga kerap kebagian penampilan solo. Seperti saat membawakan lagu 'Beautiful' di konser 'The Lost Planet' dan 'Been Through' di konser 'EXplOration'.

Kebanyakan lagu-lagu yang dinyanyikannya bertempo pelan hingga medium. Tapi sepertinya akan seru kalau Suho tampil solo dalam konsep dance enerjik. Bagaimana menurutmu, Aeris?



Simak Video "Bocoran Comeback Solo Suho EXO Lewat 'Grey Suit'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)