detikHot

kpop

Lee Kwang Soo Ditabrak Mobil yang Terobos Lampu Lalu Lintas

Selasa, 18 Feb 2020 17:25 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Lee Kwang Soo Foto: Atmi Ahsani Yusron (detikHOT).
Jakarta -

Aktor Lee Kwang Soo menjalani operasi akibat kecelakaan mobil. Manajemen King Kong Entertainment menjelaskan, mobil Lee Kwang Soo ditabrak pengendara yang melanggar lampu lalu lintas.

Lewat pernyataan resminya, King Kong Entertainment menyebut kecelakaan terjadi pada 15 Februari lalu. Saat itu, Kwang Soo sedang dalam perjalanan menuju sebuah lokasi.

"Dia sedang menuju lokasi di luar jadwal pekerjaannya pada 15 Februari sore, mobilnya ditabrak oleh mobil lain yang melanggar lampu lalu lintas," kata manajemen.

Member 'Running Man' itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan didiagnosa mengalami retak di bagian pergelangan kaki kanan. Hari ini, Selasa (18/2/2020) dia dijadwalkan akan melakukan operasi.

Manajemen juga membenarkan bahwa Lee Kwang Soo akan break sebentar dari segala aktivitasnya di industri hiburan. Sekaligus meminta masyarakat untuk memberikan dukungan dan permakluman.

"Kami akan terus memonitor progres kesembuhannya dan dia akan fokus menerima perawatan agar segera pulih," tutup King Kong Entertainment.




Simak Video "Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Vakum Sementara di 'Running Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com