detikHot

kpop

Cetak Rekor, Rating 'Crash Landing on You' Lampaui 'Goblin'

Senin, 17 Feb 2020 10:56 WIB Tia Agnes - detikHot
Adegan di Crash Landing On You Foto: istimewa
Jakarta -

Serial K-Drama, 'Crash Landing on You', mencapai episode terakhir semalam. Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sukses membuat para penonton setia K-Drama baper dan tersenyum dengan akhir yang manis.

Rating episode terakhir 'Crash Landing on You' pun mencapai rekor tertinggi sepanjang masa di stasiun tvN. Bahkan peringkatnya mampu melampaui serial 'Goblin' yang membuat nama Gong Yoo tambah melejit.

Menurut Nielsen Korea, 'Crash Landing on You' mencetak peringkat nasional sebanyak 21,6 persen dan naik mencapai angka 24,1 persen. Rekor sebelumnya dipegang oleh 'Goblin' yang tayang pada periode 2016 sampai 2017.



Saat itu, drama 'Goblin' mencapai peringkat 20,5 persen untuk episode terakhirnya. Drama 'Crash Landing on You' sejak awal penanyangan mencuri perhatian fans K-Pop karena menceritakan kehidupan di antara Korea Selatan dan Korea Utara dan konflik berkepanjangannya.

'Crash Landing on You' menceritakan tentang pewaris pengusaha Korea Selatan yang bernama Yoon Se-ri (Son Ye Jin) yang melakukan paralayang dan tidak sengaja mendarat di Korea Utara. Se-ri pun bertemu dengan perwira militer Korea Utara, Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) saat berpatroli.

Kapten Ri berusaha menyembunyikannya dan jatuh cinta pada Se-ri. Di tengah penayangan, Choi Ji Woo dan Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo, IU pun menyanyi untuk original soundtrack drama tersebut.




Simak Video "Kata-kata Romantis di Akhir Drama 'Crash Landing on You'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com