detikHot

kpop

BTS Bersaing dengan Taylor Swift di Kids' Choice Awards 2020

Jumat, 14 Feb 2020 19:48 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto konsep BTS untuk album Map of The Soul: 7. Foto: Dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

Jelang perilisan album barunya, BTS kembali mendapat sorotan lewat Kids' Choice Awards 2020. Mereka masuk ke dalam nominasi penghargaan dari Nickelodeon itu.

Tak main-main, BTS akan bersaing dengan Taylor Swift karena keduanya masuk ke dalam nominasi yang sama. Pelantun 'Black Swan' itu jadi salah satu nominee untuk Favorite Global Music Star.

Di kategori ini, tak hanya akan melawan Taylor Swift. Tetapi BTS juga siap hadap-hadapan dengan Dua Lipa, J Balvin, Rosalia, Sho Madjozi, dan Tones and I.

Selain itu, BTS juga dinominasikan ke dalam kategori Favorite Music Group. Persaingan ketat sepertinya akan terjadi karena deretan grup yang ada di nominasi ini punya fandom yang kuat.

BTS Bersaing dengan Taylor Swift di Kids' Choice Awards 2020Foto: Kids' Choice Awards

Mereka adalah Fall Out Boy, Jonas Brother, Maroon 5, Panic! At The Disco, dan The Chainsmokers. Nampaknya ARMY harus benar-benar berusaha keras untuk vote nih!

Voting untuk Kids' Choice Awards 2020 telah dibuka di kidschoiceawards.com. Jumlah voting akan menentukan pemenang di setiap kategori namun juga tetap akan ada penilaian lain dari komite KCA.

BTS Bersaing dengan Taylor Swift di Kids' Choice Awards 2020Foto: Kids' Choice Awards

BTS adalah satu-satunya grup dari Korea Selatan yang dinominasikan dalam Kids' Choice Awards tahun ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Forum di California pada 22 Maret mendatang.




Simak Video "Suga BTS Tak Mau Ubah Musiknya Ikuti Tren"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com