detikHot

Korean Talk

K-Talk Ep 26: 'Friday Noraebang', Pestanya Para Fans K-Pop

Kamis, 13 Feb 2020 16:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
K-Talk Foto: K-Talk Episode 25
Jakarta -

Menjadi fans K-Pop kini tak hanya sekedar mendengarkan lagu dan menonton MV. Kini, ada aktvitas baru yang bisa dilakukan para fans K-Pop, khususnya di Indonesia.

'Friday Noraebang' menawarkan pengalaman baru bagi fans K-Pop. Seperti namanya, aktivitas ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul fans K-Pop saja.

Mereka bisa berdansa dan berkaraoke massal berdasarkan lagu-lagu yang diputar. Seperti ketika tim K-Talk menyambangi lokasi acara mereka di Panhead, Jakarta, 'Friday Noraebang' mengumpulkan para fans YG Entertainment lewat tema 'YG Night'.


Semua lagu yang diputar merupakan lagu-lagu para artis YG, seperti iKON, WINNER, BIGBANG, bahkan mengajak nostalgia saat memutarkan lagu-lagu 2NE1.

Yang membuat 'Friday Noraebang' lebih seru, para fans diperbolehkan membawa atribut seperti light stick. Sehingga, venue pun terasa seperti konser mini.

Tim K-Talk juga berbincang dengan para pendiri 'Friday Noraebang' dan bertanya mengenai asal mula acara ini. Begitu juga soal alasan mengapa acara ini digelar setiap hari Jumat.

Seperti apa keseruannya? Yuk, simak K-Talk episode 'Friday Noraebang'!

[Gambas:Instagram]




Simak Video "K-Talk Ep 26: Cerita di Balik 'Friday Noraebang'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com