detikHot

kpop

Nangis di Instagram Live, Nam Tae Hyun: Jangan Benci Aku

Kamis, 13 Feb 2020 11:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Nam Tae Hyun Foto: YG Entertainment/ AllKpop
Jakarta -

Personel band South Club yang juga mantan member WINNER, Nam Tae Hyun membuat fans khawatir. Saat live lewat akun Instagram-nya belum lama ini, Nam Tae Hyun menangis.

Nam Tae Hyun kerap mengutarakan perasaannya sambil menangis di live Instagram selama beberapa waktu terakhir. Di salah satu siaran dia pun meminta agar orang-orang tidak membencinya.

"Tolong jangan terlalu membenciku. Aku merasa sangat takut setiap hari," katanya sambil menangis.

Artis kelahiran 10 Mei 1994 itu juga curhat soal bagaimana dirinya kesulitan untuk menciptakan musik bersama grupnya belakangan ini. Dia pun meminta maaf pada fans karena belum bisa merilis karya baru.

"Maaf kalau aku belum bisa menyapa kalian (lewat lagu baru)," katanya.

Kondisi Nam Tae Hyun tersebut membuat para penggemar khawatir. Terlebih sang artis sebelumnya telah terbuka soal kondisi kesehatan mentalnya.

Manajemen P&B Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi pada Rabu (12/2/2020). Menjelaskan bahwa memang Nam Tae Hyun tengah mengalami kesulitan dalam proses kreatif untuk mempersiapkan karya terbarunya.

"Dia baru-baru ini mendedikasikan waktu untuk penampilan dan musik buat album barunya. Proses kreatifnya sebagai seniman juga sedang tersendat sehingga dia menunjukkan reaksi soal itu saat siaran langsung dan berinteraksi dengan fans," ujar mereka.

Manajemen juga menegaskan bahwa mereka akan melindungi Nam Tae Hyun dan memberikan dukungan untuk semua kesulitan yang dia hadapi. Dukungan dari fans pun terus mengalir buat sang penyanyi.

Nangis di Instagram Live, Nam Tae Hyun: Jangan Benci AkuFoto: YG Entertainment/AllKpop




Simak Video "Melestarikan Kesenian Wayang Orang Kala Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com